Air DeMineral adalah air terapi yang sangat Baik



Salah satu penyebab seorang anak terkena autistik adalah banyaknya unsur logam dan mineral yang membungkus Syaraf-syaraf otak sehingga menghambat sistem kerja syaraf yang menjadikan sinyal-sinyal di dalam syaraf tidak saling terkoneksi. 

Dalam pemilihan air untuk dikonsumsi setiap orang harus menyesuaikan dirinya dengan kadar Mineral di dalam dirinya. 

Orang yang memiliki kadar mineral dalam tubuhnya berlebih maka sebaiknya mengkonsumsi air Demineral. Termasuk anak-anak autistik yang ingin meluruhkan unsur logam dan mineral di syaraf otaknya sebaiknya air demineral ini dijadikan pilihan, keran demineral memilik kandungan TDS Nol

Apa itu TDS?

TDS atau Total Dissolve Solid yang dalam Bahasa Indonesia berarti jumlah zat padat terlarut. 

TDS merupakan indikator dari jumlah partikel yang terlarut dalam air, baik berupa senyawa organik maupun non-organik. Pengertian terlarut mengarah kepada partikel padat di dalam air yang memiliki ukuran di bawah 1 nano-meter. Satuan yang digunakan biasanya ppm (part per million) atau yang sama dengan miligram per liter (mg/l). Zat atau partikel padat terlarut yang ditemukan dalam air dapat berupa natrium (garam), kalsium, magnesium, kalium, karbonat, nitrat, bikarbonat, klorida dan sulfat.

Bagaimana TDS Bisa Larut dalam Air?

Ada beberapa hal yang menyebabkan partikel zat padat larut dalam air. Secara natural, tanah maupun bebatuan memiliki kandungan mineral yang beragam. Jika air mengalir melalui tanah dan bebatuan, maka air akan ikut membawa muatan partikel tersebut secara alami. Hal ini juga berlaku jika air tersebut mengalir pada kawasan yang tercemar limbah. Baik itu limbah rumah tangga, maupun limbah industri. Sehingga, otomatis partikel-partikel yang terkandung dalam limbah akan ikut terbawa.

Pengaruh Air Minum Dengan TDS Tinggi

Padatan terlarut dapat menghasilkan air dengan kesadahan tinggi, yang meninggalkan endapan pada peralatan rumah tangga, pipa air dan lain-lain. Hal ini juga dapat dibuktikan pada sabun dan detergen yang tidak akan menghasilkan busa yang banyak apabila kandungan TDS terlalu tinggi pada air yang digunakan.

Sedangkan untuk tubuh, air minum dengan kandungan TDS yang tinggi dapat menyebabkan pengendapan mineral di dalam ginjal yang dapat menyebabkan pengapuran dan terbentuknya batu ginjal. Selain itu tingginya kadar kontaminan juga dapat menyebabkan menurunnya sistem imun tubuh manusia. 

Manfaat Air Minum Dengan TDS 0

Air dengan TDS yang rendah tentunya lebih menyehatkan. Tubuh kita dapat terhindar dari beberapa penyakit seperti yang disebutkan di atas. Selain itu beberapa manfaat air minum dengan TDS yang rendah adalah:

✅ Menambah asupan oksigen dalam darah karena air murni mengikat lebih banyak oksigen

✅ Melarutkan endapan Kristal yang ada didalam ginjal dan kantung kemih atau di dalam tubuh kita

✅ Membersihkan usus besar dan saluran darah dari racun kimia yang kita konsumsi

✅ Mengikis kerak penyebab rheumatik dan asam urat pada persendian

✅ Produk kami, Air minum TDS Nol berbeda dengan air minum dalam kemasan pada umumnya. Air minum TDS Nol mempunyai kadar TDS mencapai 0 dan mempunya manfaat yang banyak bagi tubuh.

✅ Pendapat Para Ahli

✔️ "Tubuh kita memerlukan mineral dari makanan yang kita makan dan bukan dari air yang kita minum"

Dr. Clifford C. Dennison

✔️ "Tubuh manusia tidak membutuhkan mineral anorganik dari air. Karena mineral yang dapat diabsorbsi oleh tubuh manusia adalah mineral organik yang biasa terdapat dalam makanan yang berasal dari sayur, buah maupun daging"

Dr. Charles H. Mayo

✔️ "Mineral anorganik yang terdapat dalam air bila masuk ke dalam tubuh akan mengendap karena tidak dapat diserap oleh tubuh kita. Kerusakan terbesar pada organ-organ tubuh disebabkan oleh mineral anorganik yang bercampur dengan lemak dan garam di dalam darah. Campuran ini dapat menyumbat pembuluh darah ke organ-organ tersebut, sehingga menghambat aliran darah dan merusak fungsi organ tersebut"

Paul C. Bragg N.D. Phd.​

✔️ "Mineral anorganik yang terlarut dalam air, seperti Fosfat, Kalsium Karbonat dan lain-lain, akan tertimbun dalam jaringan tubuh, yang akhirnya akan menyebabkan kerusakan pada jaringan-jaringan tubuh bahkan dapat menyebabkan kematian"

Dr. Norman W. Walker



DeMineral adalah Air Minum Sehat Bebas Polutan. Air minum dalam kemasan umumnya mengandung zat padat terlarut di dalamnya. Zat padat tersebut bisa berupa mineral, bahan kimia, ataupun mikro organisme.

Dengan teknologi filtrasi modern, TDS Nol adalah brand air minum dalam kemasan yang memiliki kandungan TDS 0-3 ppm.

Meminum air dengan TDS 0 memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Terbukti air dengan kandungan TDS 0 mengikat lebih banyak oksigen hingga 10x.


✔️ Testimoni

Saya sering terkena asam urat, kemudian saya dikenalkan dengan produk air minum TDS Nol, waktu itu saya kurang terlalu yakin dengan kualitas dari air TDS Nol dimana diklaim bisa mengurangi asam urat. Tetapi sayatetap mencobanya untuk beberapa bulan dan Alhamdulillah asam urat saya sudah berkurang dari sebelumnya

Aldo, 39 tahun, Karyawan Swasta

Saya penjual aquarium, saya kurang begitu yakin dengan TDS nol yang katanya dapat mengikat banyak oksigen, maka saya melakukan percobaan dengan 2 aquarium. 1 aquarium saya beri air biasa dan 1 lagi saya beri air TDS Nol. Ikan dalam kedua aquarium tidak saya beri makan untuk mengetahui ketahanan ikan. Setelah 3 hari ikan dalam aquarium dengan air biasa sudah mati tetapi ikan dalam aquarium dengan air TDS Nol setelah 15 hari baru mati. Sejak itu saya mulai mengkonsumsi air TDS Nol setiap hari

Saleh, 39 tahun, Penjual Aquarium

✔️ Misi DeMineral Pesantren Inklusi Griya Sunnah Cileungsi Bogor 

✅ Menghasilkan Air Terapi yang Murah dan  khususnya untuk santri Inklusi di lingkungan Pesantren Inklusi Umumnya Untuk Masyarakat

✅ Menghidupkan Pesantren yang Mandiri Tidak bergantung pada Donasi

✅ Meningkatkan Kesejahteraan  secara Internal dan Eksternal


✔️ Tujuan

✅ Melakukan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mengkonsumsi air minum yang berkualitas

✅ Memberi pengetahuan kepada masyarakat mengenai standar air yang layak dikonsumsi oleh tubuh kepada 

✅ Menghasilkan produk Air Minum dalam kemasan yang murah dan bermanfaat serta dapat menyehatkan tubuh


✔️ Proses Produksi Air Minum TDS Nol

Air minum TDS Nol menggunakan sumber mata air di daerah Pasir Angin Cileungsi, Bogor yang terkenal dengan kualitas air tanah yang jernih. 

Proses filtrasi pertama menggunakan carbon filter untuk menghilangkan zat kimia terlarut di dalam air seperti hidrogen sulfida dan klorin, berguna untuk menghilangkan bau dan rasa pada air. 

Kemudian air melalui proses filtrasi di anion dan cation filter untuk mengurangi kadar zat padat terlarut di dalam air dan menyeimbangkan pH di dalam air menjadi 7. 

Setelah mengalami serangkaian proses filtrasi air minum TDS Nol memiliki kandungan TDS mencapai 0 dan pH 7 netral.

Cegah Kekurangan Cairan Dengan Air Bebas Polutan. Minum TDS Nol jaga tubuhmu agar tetap terhidrasi tiap hari

Video Klik : Air TDS Nol diuji dengan Electrolizer 

____





 

DeMineral Griya Sunnah (GS) 

Good and Health

Alhamdulillah bisa pesan mulai dari 1 Galon Harga Rp. 5000

Pesan ke Ustadz Harun wa.me/6285814541351

Bagi Reseller Ada Harga Khusus, insya Allah Untung besar. 

✅ 1 sd 9 Galon Rp. 5 Ribu/Galon

✅ 10 Galon Rp. 4 Ribu/Galon 

✅ 11 sd 50 Galon Rp. 3 Ribu/Galon

✅ 51 sd 100 Galon Rp. 2 Ribu/Galon

✅ 101 sd tak terhingga Rp. SERIBU/Galon 

Semakin banyak Nytok, Harga semakin Murah. 

Minat Reseller Hubungi wa.me/6281317002011 

Fanspage : Air Bagus DeMineral GriyaSunnahedukasi 


0 Komentar